Friday 8 June 2012

Kenangan Indah di IX-B | #Ceritaku

      Kalau bercerita tentang masa smp (Putih Biru), saya kira siih terlalu panjang. Tapi saya akan bercerita tentang smp waktu kelas IX. Karna masa itulah, pertama kali saya Jatuh Cinta. Bukan maksud saya mamerin cinta, tapi saya hanya ingin membagi kebahagiaan, dan hanya kisah ini yang membuat saya senang membaginya. Oke kita mulai saja ceritanya.
Berawal dari pendaftaran ulang. Waktu itu siih biasa-biasa saja, kelas yang saya tempati itu adalah kelas yang cukup rame, dan anak laki-lakinya itu kebanyakan nakal-nakal. Tapi jangan salah, saya gak termasuk lho....kan saya anak yang baik hati dan tidak sombong, hehehe... Gak ada yang muji, mendingan muji sendiri. Tapi dibalik kenakalan dan keramaian teman-temanku, mereka adalah teman-teman yang baik dan suka menolong sesama teman, termasuk juga urusan PR, hehehe..... O iya, sampai lupa, kembali ke topik. Sebenarnya siih cewek yang saya suka itu cewek yang belum saya kenal sebelumnya (Baru kenal di kelas IX-B).
Yang tak bisa saya lupain dari dia itu adalah senyumnya yang manis yang selalu menuju ke arah saya, tapi sayang sekali sifat yang saya miliki tidak mendukung, yaitu pemalu. Tapi akhirnya saya bisa mengungkapkannya sedikit demi sedikit. Dan pada hari Sabtu tanggal 18 Juni 2011, saya menembaknya dan tak kusangka dia menerinya. Dan pada waktu itulah kehidupanku berubah 180 derajat dari yang biasa-biasa saja menjadi super konyol, seperti ngelamun, bengong, dan ketawa sendiri. Tapi sayang sakali semua tawa dan kesenangan itu tidak berselang lama. Setelah masa smp berakhir dan masa smk (Putih Abu-abu) baru dimulai, disitulah putusnya benang merah antara saya dengannya. Tau gak kenapa....? Karna jarak.


              Itulah ceritaku, terima kasih. O iya, minta maaf ya kalau ada kata-kata yang kurang berkenan di hati atau kata-kata yang susunanya salah. Sekian dan Terima Kasih.

2 comments:

Komentar, pesan, kritik, dan saran...